Jumat, 14 Desember 2012

Good Bye FB :P Weeeeekkkk!!


Bismillah.
Kali ini, smile akan menulis tentang Facebook (Fb), facebook yang diluncurkan pertama kali pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg. Kian tahun semakin popular dan booming dikalangan masyarakat umum, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja bahkan tanpa berbatas umur. Komunikasi dan interaksi dengan orang lain dlm fb ini dikatakan begitu aktif. Anggota punya kemudahan untuk dapat menambahkan teman, mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi agar orang lain dapat melihat tentang aktifitas dirinya juga melalui saling memberi komentar pada postingan. dampak yang timbul oleh jejaring sosial ini pun bermacam-macam, dampak negatif dan positif tentu ada. tergantung para pemakai.

sekarang, kini kita akan memasuki kisah fb smile: dibawah ini adalah 2 postingan terakhir di Fb smile, simak ya... ^^


Allah itu benar-benar Maha Cemburu...
banyak sekali cara Dia mengembalikan mu dekat-dekat dengan-Nya lagi
HEni's mungkin ini cara-Nya membawamu pulang.. Facebook mu ini membuat mu lalai, dan doa mu terkabul bahwa: APA PUN YANG MENGANGGU SUJUDMU PADA-NYA (Allah) DAN MEMBUAT MU TERLENA AKAN DUNIA, MOHON ALLAH CEPAT2 BERI PERINGATAN.. BERI PERINGTAN WALAU ITU MENYAKITKAN.

KOMITMEN: Ana AKAN PUASA Fb, sebulan, setahun, atau selama-lamanya... kecuali tuntutan profesi yg mengharuskan ana membuka akun fb lagi.
HEni's SmiLe MalayuPlano, 21 jam yang lalu
Apa yang Anda pikirkan?
*skrg baru ana temukan jwbny... selamat tinggal Fb, dan semuanya.. ana bahagia tanpa mu, :)

*KOMITMEN: Ana AKAN PUASA Fb, mulai waktu ini (11:29 PM) untuk sebulan, setahun, atau selama-lamanya... kecuali tuntutan profesi yg mengharuskan ana membuka akun fb lagi.
  • Amma P. Ellyana Bersabar, Allah akan menuntun jalan mu menuju kebahagian walau tanpa jejaring sosial.. hemmm bakal kangen dgn celotehan mu di fb ini dik. Barokallah fiik umrik. *cepat2 jadi seorg penulis y


    *********************************

    Memang benar, komitmen smile ndak akan lagi membuka ini akun, krn smile sudah sadar bahwa fb bagi smile hanya kebanyakan mendatangakn kemudaratan. Allah telah menegur smile dan smile sangat2 bersyukur sekali.. dengan didatangkannya peringatan itu smile jdi mengetahui dimana letak kelalaian itu semunya karana FACEBOOK.


    Blog tentu berbeda dgn fb, komunikasi di blog tidak terlalu aktif seperti di fb yang bisa menghabiskan waktu dengan percuma. Bukan bearti smile tidak mau internetan lagi tentunya smile akan tetap berkarya membuat tulisan melalui blog, browser gambar, info, web2 yang bermanfaat dan mencari data tanpa membuka akun fb, .. TAPI bukan bearti ndak akan lagi buka akun fb.. seperti kata mbak Amma P jadi smile akan membuka akun ini lagi jikalau tuntutan profesi mengharuskan smile memposting sesuatu misalnya impian smile menjadi seorg penulis tentunya fb merupakan situs dumay yang pertama sebagai media promosi. dan ingat ADAPUN AKUN FACEBOOK YANG SMILE GUNAKAN PADA SAAT ITU, HANYA DIGUNAKAN UNTUK HAL-HAL YANG DAPAT MENGHASILKAN UANG. bukan lagi untuk mencari kenalan, berceloteh ndak tahu waktu, baca2 status org2 yg pada galau, curhat, marah dkk, buka2 profil org2 yg ndak penting. saling komentaran. duuhh bodo sekali sih... lebih baik melakukan action didunia nyata.. itu jauh lebih baik.
    Nb: siapa mau berkomunikasi sama smile, silakan di blog saja ya... ane akan buka pintu tapi bagi yang sopan juga.. ok ^^

    Good Bye FB ^^ Weeeeeekkk :P

0 komentar:

Posting Komentar