Kamis, 19 Juli 2012

Mutiara Insani Lanugraha FM, Ustadz A. Taufiq Hasnuri


Ustadz A. Taufiq Hasnuri

Assalamualaikum,... para Blogger ^_^

Smile adalah penggemar acara Mutiara Insani di Radio Lanugraha FM (105 Mhz) Palembang, yang dibawakan oleh Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri, di tengah kesibukkan saya dlm beraktivitas.. hehe, (Nyibukin diri je), seringkali saya tidak sempat utk mendengarkan pembahasan ilmu2 agama, fiqih konsultasi masalah sehari2 yang sangat bermanfaat dan sayang sekali utk dilewatkan (Astagfirullah). Karena itu dgn sedikit ilmu yang saya miliki, smile merekam siarannya ke dalam format mp3 agar mudah diputar di PC, laptop, Hp dll...Karena itu semua file rekaman ini merupakan hak cipta dari pihak Radio Lanugraha FM Palembang, rekaman ini tidak saya perjual belikan utk komersil, semua file ini saya bagikan gratis semata2 untuk berbagi ilmu bagi yg ingin belajar. Alhamdulillah sudah terekam sebelum Hp beradio rusak smile >_< n masih bisa di dengar terussssss.

Berhubung acara ini tayang setiap hari senin & kamis jam 10.00 WIB dalam program Talk Show, maka tidak semua rekaman smile upload kadang2 jg smile terlewatkan siarannya atau jg lupa merekamnya n_n", atau bisa jg rekamannya kosong, karena stasiunnya mati lampu (hoho.. yang ada rumah ku mati lampu). Jadi yg smile ambil bagian2 pembahasan ilmu2 agama. Silahkan download disini,

Ceramah Ustadz A. Taufiq Hasnuri di Mutiara Insani Lanugraha FM

Semoga bermanfaat Barokallah....By: smile

5 komentar:

Anonim mengatakan...

syukron ukhty

Anonim mengatakan...

wa'alaikumsalam. thnks. jazakallah

Unknown mengatakan...

All: afwan... la syukron ala wajib ^^.
mampir lagi y di blog sederhana ini

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah ... syukron ^_^ ukhti, ana emang nyari dan penggemar jg

Ryan mengatakan...

syukron ya ukhti,,
kalo ada yg lain lg tolong kasih tau ane ya,,
ini email ane :
ryanjoker30@yahoo.com

Posting Komentar