Minggu, 17 Juli 2011

Kok Kamu Gitu !!!


semua orang beda, saudara kembar aja pasti ada bedanya..
gue pun beda dengan loe loe pada..
Hubungan Gue dan loe loe bisa di bilang dekat.. ya walau dekat tetap berbeda, kita punya prinsip masing-masing..
tapi tahuka loe, hubungan dekat kita sama siapa saja terkadang masih menjadi tabu di pandangan siapa saja, alhasil gosip comberan sudah akrab berseliweng di telingga kita, termasuk gue...  Tapi itu hak mereka.. mau jungkir balik pun, mau bibir nya dower pun, gue ngak akan bisa cegahnya...  ya akhirnya kembali ke kitanya masing2 buat nanggepinnya ataw ngak nangepin..

dan loe-loe  yang merasa temen gue n kenal gue…

knpa sih loe mesti resek, ngurusin masalah yang bukan urusan loe, tahu kah loe ...
gue gak ada hubungan spesial apa-apa dengan orang yang loe sebut-sebut itu, termasuk juga yang berada di jejaring sosial (kecuali emak gue).. ceplas ceplos asal Asbut emang loe pikir itu lucu.. gue merasa deket ma orang orang n siapa aja kalo mereka nyambung, enak di ajak ngobrol, ngak jelek2 in kita n ngak sombong.. itu pun ngak berlebih-lebihan dan ngak ada maksud n ngak macem-macem..  jadi mulai sekarang buang jauh-jauh pikiran loe ya.. ya scra manusiawi gue agak risih.. walaupun itu hak preogatif loe loe pada....

oy ngomong-ngomong ma si empu nya nama SOMBONG.. gue kok merasa loe-loe pada, sekarang pada sombong.. ngak pernah sms lagi, klo gue yang sms engak pernah di bales..  gue dan loe loe juga sering bertemu tapi ngak saling ngobrol n klo gue nyapa loe ditengah jalan loe cuek bebek,,,   kwkwkkwwkw.   

                     
Ya Allah... napa sih loe bersikap gitu ma gue, padahal kan kita teman, kita saling kenal.. gue ntu kangen ma canda tawa n sapa loe,..  kalo gue ada salah yaa akelah tolong di kasih tahu, apa salah gue.. , biar gue tahu itu loh kekurangan gue, biar gue berubah... atau jangan jangan loe udah bosan berteman pada gue,
gue cuman mo ingetin cari teman itu lebih susah, dibandingkan cari musuh, loe juga tahu kan.. trus masak loe mau ngelupain gue yang udah loe kenal n segitu sombongnya ma Gue..
gue ngak bakal ngelupain loe Hitam putih nya loe loe pada, n sebenernya harapan gue loe loe juga ngak ngelupain gue..  bersikap seperti masa masa indahnya kita ntu yang gue harapin..

ya klo loe loe masih bersikap SOMBONG tanpa solusi ma gue, gue cuma bisa ngomong ama loe ngak malu ma Allah pah.. Allah aja yang berhak sombong ngak sombong.. manusia itu kecil di hadapannya n ngak berhak sombong.
nahh stlh loe loe baca nie tulisan tlng jangan sombong gie ma gue... biasa- biasa ja kale, kita kan teman maka harus silaturahim..

Nyantai Bro loe ttp teman gue kok, sama dengan yang lainnya..  ingat ingat ... Ting*
hahahaha


Sombong Ibarat Kotoran'

Piss piss

                                                                                                                                        ^sMiLE

0 komentar:

Posting Komentar