Rabu, 13 Juli 2011

Alternatif Penganti BBM


Nie si Bapak ^_^

Sweger ntu si Bapak minum nie Teh
Nie kisah dari pengalaman ku, ketika melihat ada seorang Bapak-bapak pengendara Motor n' Teh Botol sosro : apa Hubungany (Ehh bukan promosi ya ... he ), seketika muncul Lampu di kepalak ku alias ide, Ting!!
Begini ide nya... sebelumnya cerita dulu ya
Kuda si Bapak ntu alias Motornya (gaya anak zaman sekarang Motor= Kuda) Mogok karena kehabisan BBM, mana ngak ada yang jual BBM lagi disekelilingnya.. alhasil si Bapak Ndorong si Kuda, peluh pun menetes di dahinya tapi tdk ada secercah pemuda perkasa yang hendak membantu mengangkat ntu kuda (waduh kyk film Herkules) akhirnya aku pun turun tangan, maklum sifat penolong keturunanan ku tidak bisa diobatin. aku ajak ntu bapak ngobrol . . . haha, sypa bilang aku mau ngangkat ntu kuda.
dan Teh Botol ditangan ku, ku ikhlaskan untuk si Bapak yang kecapean.. Waduhh padahal ntu Teh belumlah aku icip, Tak apalah!!
karena jalur kami beda, aku jalur kanan, si bapak jalur jalan Toll alias lurus truss, Kami berpisah..
"sampai disini nak, terimakasih Tehnya" kata si Bapak
"e.... ee", Aku tergangah, kurang konsen ma si Bapak karena lagi tergangah ada sekelebat ide hinggap di otak ku.
di kejauhan ku lihat si Bapak masih mendorong si Kuda nakal, sambil menghapus peluh lalu minum, dorong lagi, minum lagi, hapus peluh lagi, dorong lagi, minum lagi, sampai tak terlihat. aku pun berlalu....

Naahh jadi,  ini Loh idenya:
Khusus bagi pengendara motor ngak usah khawatir kalau BBM-nya kehabisan ditengah jalan or ngak sangup beli akibat dari kenaikan harga BBM, soalnya
ada solusi yg sangat jitu dan telah terbukti oleh para ilmuwan a. Dari hasil uji lapangan yg dilakukan oleh para ilmuwan, membuktikan bahwa air teh dapat dijadikan alternatif
baru pengganti BBM.

Caranya:
1. Gunakan wadah berupa gelas, cangkir, dll
2. Siapkan teh (teh celup, teh hijau, atau apalah yg penting teh) secukupnya
3. Siapkan gula pasir 1 sendok makan.
4. Didihkan air panas hingga 90 derajat celcius.
5. Masukkan teh kedalam air mendidih, lalu masukkan gula.
6. Campur dengan es, lalu masukkan ke dalam botol. selesai.
Mudah bukan, setelah itu tinggal dorong deh tu motor, kalau haus minum itu teh.
Terbukti motor tetep jalan tanpa menggunakan BBM.

0 komentar:

Posting Komentar